Embun Kaca Warna

Standar
HD Abstract Wallpapers 17

HD Abstract Wallpapers 17

Saya masih ingat betul saat saya harus pergi dari tempat itu, zona aman saya selama lebih dari empat tahun lebih. Sudah saatnya saya pergi dari sana. Sudah saatnya kaki ini melangkah ke tempat baru.

Sesak rasanya meninggalkan semua yang sudah terlukis jelas di hati. Warna-warnanya indah.

Dengan haru biru saya pergi meninggalkan tempat itu, masa itu. Sudah berlalu kawan. Masanya sudah habis. Kalau diibaratkan film, sudah waktunya memasuki sekuel selanjutnya.

Haru biru. Ya dengan berharu biru diri ini mau tak mau menyambut masa baru. Masih dengan mata sembab, seperti kaca saat hujan baru saja reda. Masih berembun.

Melihat dari kaca berembun? Walaupun pemandangan di luar sangat bagus, tetap saja terlihat buram.

Begitulah cara saya memandang masa baru yang saya hadapi. Saat pertama kali menginjakkan kaki di kota ini. Tidak akan ada lagi wajah-wajah itu yang sudah saya percayakan dengan tangan-tangan mereka akan menopang saya ketika saya jatuh. Tidak ada. Semuanya baru. Tempat dan manusianya.

Namun, segala sesuatu memang membutuhkan waktu. Sedikit demi sedikit titik embun di kaca saya menguap dan sampai pada akhirnya kaca saya kembali bening dan sayapun akhirnya bisa melihat pemandangan di luar sana dengan jelas. Warna-warna baru dan kini terlihat sangat jelas.

Time goes by

As always

It will never stop

Unless HE says so

Time leads us

Find things

Many things

To learn

To understand

To draw

Lines

To continue

Life.

We come

Then Leave

From one place

To another

From one term

To Another

From one season

To the other seasons

From life

To the afterlife

Time leads us there

Finally.

11/23/2012 10:09 PM. Pasca nonton Gokusen Special edition, yang membawa saya pada memori masa hijrah dari episode kuliah ke episode bekerja, dari pulau yang satu ke pulau lainnya ๐Ÿ˜€

Pelangi, tak hanya ada di langit bukan? Ia juga ada di setiap wajah ๐Ÿ™‚

“The colours of the rainbow so pretty in the sky, are also on the faces of people passing by. I see friends shaking hands, saying ‘How do you do?’, They’re really saying I Love you…” –What A Wonderful World–

abstract_rainbow_wallpaper_by_xxtomekxx-normal

rainbow_colors_wet_flower_wide_wallpaper-t2

Say something?

